Biodata

Biodata -


Tak kenal maka tak sayang maka dari itu agar kita saling menyayangi let's read it carefully.


Nama Lengkap              : Koziro Ryusaky

Nama Panggilan            : Koziro

Nama Keren                  : Ncofi

Nama Facebook            : Koziro Ryusaky

Email                            : saufir@rocketmail.com

TTL                               : Selong 16 Oktober 1994

Status                           : Pelajar

Nama Sekolah               : SMAN 1 Blogger Indonesia

Hobby                          : Nge-blog, baca, Nge-band, etc
.
Prinsip                          :-Jalani semua dengan apa adanya
                                      biarlah waktu bicara bahwa takdirnya by tony q rastafara
                                     -Lakukan sesuatu atau tidak mendapatkan apa-apa
                                     -Tiada yang namanya sial yang ada itu cobaan dari Alloh
  SWT
                                    -Percayalah hari esok lebih baik.
                                    -Jodoh ada tangan yang di atas.

Kekurangan                 : Kata Orang aku Egois, Pemalu, suka Grogi, Terus Banyak
  lagi karna aku manusia banyak kekurangan?????

Kelebihan                    : Kata orang aku smart tapi kayaknya dia fitnah kalo bilang
  Smart, terus katanya aku ganteng (katarak Kali   
  ya),katanya aku banyak omong kalo udah diskusi(au ah
                                      gelap)……..

Mungkin Hanya Itu yah perkenalannnya mohon maaf jika ada kekurangan mohon di tambahkan dan jika ada kelebihan mohon di kurangkan sekian dan terikmaksih…….:-D

0 komentar:

Posting Komentar