Pasang Iklan Murah di Ncofies Room's

Pasang Iklan Murah di Ncofies Room's -


Pasang Iklan Murah di Ncofies Room's merupakan blog yang berisikan informasi tentang Prediksi Skor, Hasil Pertandingan, Cheat, Trik internet, Edukasi, dan informasi lainnya. 

Setiap hari dan akan bertambah setiap harinya, Anda sebagai Advertiser "Pemasang Iklan" tidak akan dirugikan dengan memasang iklan di website kami karena akan dilihat dan dikunjungi oleh ribuan orang melalui blog kami dan tentunya akan berpengaruh terhadap BISNIS ANDA.



PAKET IKLAN (Advertiser) :


Zona Klik menyediakan 3 paket iklan, yaitu iklan TEKS LINK iklan IKLAN BANNER dan iklan FLOAT ADS / POP UPS dengan rincian sebagai berikut :


HARGA BISA NEGO


1. Teks Links


Available = 5 slots


Keterangan = Links akan disimpan pada sidebar tengah atas dan tampil pada setiap halaman. Iklan dipasang per 1 bulan / 30 hari. Maksimal karakter yang diizinkan sebanyak 25 karakter. Penggantian iklan hanya boleh 1 kali dalam 1 bulan. 2. Banner 300 x 250


Available = 1 slots


Keterangan = Banner akan tampil di sidebar kanan blog dan tampil pada setiap halaman. Iklan dipasang per 1 bulan / 30 hari. Penggantian hanya boleh 1 kali dalam 1 bulan. 3. Banner 728 x 90
Available = 1 slots

Info : Bagi anda yang ingin memasang iklan dengan jangka waktu lebih dari 3 bulan akan mendapatkan discount khusus dari kami, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui email dan ym seperti tertera navigasi CONTACK ME.

Note : harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, kecuali kepada pihak yang iklannya sedang terpasang.

PERATURAN

Materi iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, Kebohongan, Provokasi serta semua yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.

Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, Ncofies Room's tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.
Iklan dalam bentuk banner dibuat oleh pemasang iklan.

100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog