Google+ Followers






Tips Awetkan Daya Baterai pada HandPhone

Tips Awetkan Daya Baterai pada HandPhone -

Baterai Handphone Yang Sering membuat jengkel karena sering down dan terpaksa secara kepepet harus mengisi baterai sambil memainkan handphone, ataupun sambil menelfon. Sebenarnya, masalah sering habis juga tidak sepenuhnya terdapat pada Baterinya saja, namun juga karena HandPhonenya juga. Semakin banyak fasilitas yang dimiliki HandPhone, biasanya juga semakin cepat habis baterai. Namun, HandPhone yang minim fasilitas juga tidak menjamin kelamaan daya baterai. Tapi Paling tidak, Baterai yang boros masih bisa di minimalisir, dan hampir sukses 60%.

1. Mengurangi Penerangan Cerah
Mengurangi Kecerahan pada HandPhone dapat mengurangi ewetnya daya Tahan Baterai, usahakan lampu yang menyla pada LCD tidak terlalu terang, bahkan mendekati tidak terang (Yang Penting Masih Bisa Lihat).
2. Menghindari HandPhone hingga Down (Lobet)
Setiap HandPhone lobet, berarti Baterai di dalam HandPhone sudah terkuras habis. Hal itu yang sering menimbulkan Baterai Cepat Aus, lain halnya jika HandPhone yang sudah mengingatkan baterai lemah langsung di Charge, di dalam baterai masih menyimpan daya.
3. Menghindari Charge sambil menggunakan HandPhone
Menghindari saat Charge berlangsung memainkan HandPhone, apalagi dengan Operasi yang deras, seperti:
  • Dengarkan Musik (Speaker)
  • Menonton Video
  • Menjalankan Sistem Operasi
  • atau Telfon
4. Tidak Menghidupkannya secara On Air
Kunci atau "Hematkan daya" ketika tidak menggunakan Handphone. Ketika HandPhone masih On Air, berarti handphone masih dapat menguras Baterai.
100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog