Google+ Followers






Trik Internet Gratis Axis 29 Juli 2012

Trik Internet Gratis Axis 29 Juli 2012 -

Trik Internet Gratis Axis 29 Juli 2012 - Trik Internet Gratis Axis Hari Ini 29 Juli 2012 . Pagi"  Hap udah bangun belum yah, mudahan udah bangun, soalnya pengen ngeliat kekocakannya, , soalnya banyak gratisnnya, ne dari Axis . contoh nya yang ane share ke kalian semua ini tentang Trik Internet Gratis Axis , Mantep kan,, Jadi jangan lupa kunjungi terus Ncofies yah , biar lebih singkatnya waktu , langsung aja ke artikel nya : 


Trik Internet Gratis Axis 29 Juli 2012 - Trik Internet Gratis Axis Hari Ini 29 Juli 2012

Pengaturan Jalur Akses
APN : axis
Proxy : 10.8.3.8
Port : 8080

Pengaturan Opmin Handler
Proxy Type : Host
Proxy Server : 0.facebook.com:1080 .server4.operamini.com:80

Demikianlah Trik Internet Gratis Axis 29 Juli 2012 yang bisa Ncofies share buat anda semoga bisa bermanfaat.inget yah kunjungi besok artikel Trik Internet Gratis Axis 30 Juli 2012

100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog