CARA MENDAPATKAN PERUT SIX PACK..

CARA MENDAPATKAN PERUT SIX PACK.. -

Salam sejahtera buat semua pembaca……
Perut sixpack adalah idaman semua pria…..siapa sih yang gak mau perut sixpack…Keren,cool,dan maco…..Nah…. Diartikel saya sekarang ini saya akan memosting cara mendapatkan perut sixpack dan tubuh yang ideal……
            Diet TNT(targeted nutritions tactics) adalah metode yang saya usulkan buat mendapatkan perut sixpack dan tubuh yang ideal. Diet ini adalah rancangan pola makan yang di buat berdasarkan penelitian di University of Conecticut.
            Pola kerja diet ini adalah memusatkann perhatian pada glikogen-karbohidrat yang disim;pan di otot.Kadar glikogen yang rendah dapat mengubah respons hormon insulin sehingga hormone insulin masih menyalakan sinyal terhadap tubuh anda untuk membentuk otot. Maka dari itu tubuh anda menempatkan pengisiam gudang glikogen sebagai prioriotas dan kemudian hormon itu tidak lagi mempertahankan sel lemak dalam mode berkembang. Dan sebagai hasilnya tubuh anda akan menggunakan lemak sebagi sumber tenaga utamanya sehingga menimbulkan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan tubuh ideal.
            Diet ini dilakukkan dengan cara pembagian zona Waktu sbb:
1.      Pembakaran lemak            :konsumsi makanan yang Rendah karbohidrat.
2.      Isi ulang                     :Konsumsi makanan yang tinggi karbohidrat
3.      Pembentukan  otot  :konsumsi protein yang tinggi(sekitar 60 menit sebelum berlatih)

Tentunnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal sertai dengan latihan-latihan otot seperti angkat beban dll. Sebelum melakukan diet TNT anda harus memilih strategi sbb:


Rancangan A
Rancangan B
Rancangan C
Rancangan D
Rancangan E
Pembakaran Lemak
7 hari
7 hari
6 hari
6 hari
5 hari
Isi Ulang
0 hari
0 hari
1 hari
1 hari
2 hari
Pembentukan Otot
Hanya protein
Protein                      + karbohidrat
Protein
Protein                      + karbohidrat
Protein         +karbohidrat

            Misalmemilih rancangan C anda memilih hari senin-sabtu untuk pembakaran lemak kecuali untuk periode pembentukan otot, otomatis pada hari minggu anda akan mengikuti waktu isi ulang. sedangkan untuk pembentukan otot lakukan 3-4 sesi dalam seminggu….
Tambahan konsumsi air,teh tawar,kopi,dan minuman tanpa kalori…

Nah itu dia caranya silahkan di coba yah…….
Thank You……..

0 komentar:

Posting Komentar