Google+ Followers






Merubah FLV Ke 3gp

Merubah FLV Ke 3gp -

 Pagi Sahabat ku……
Aku bingung gimana cara merubah file video yang berekstensi .flv di ubah ke 3gp…
Gimana yah ada yang tau gak……..?????
+Capcus aja gan langsung disini…..
-Maksudnya???
+nih ada software bagus
 solusi buat masalah kamu….
-jadi kamu tau….kasi tau donk,…….
+kasi tau gak yah……
-PLeaseeeeeeee>>>>>>>>
+ya deh ni cara-caranya…..
a.      Kamu Buka www.4shared.com
b.     Terus kamu cari deh di kotak pencariannya bilang FLV to AVI MPEG WMV 3GP MP4 iPod Converter 3[1].9.1108.exe
c.      Setelah ketemu…. Download dehh….
d.     Selesai download install langsung di pc….
e.      OPerasikan aplikasinya….
f.       Nah setelah itu input file video yang berekstensi ke FLV to AVI MPEG WMV 3GP MP4 iPod Converter 3[1].9.1108.exe yang sudah diinstal..
Pi;ih deh mau di ubah ke file system apa?
  • FLV to AVI Converter
  • FLV to MPEG Converter
  • FLV to WMV Converter
  • FLV to ASF Converter
  • FLV to 3GP Converter
  • FLV to MP4 Converter
  • FLV to PSP Converter
  • FLV to IPOD Converter
  • FLV to ZUNE Converter
  • FLV to MP3 Converter
  • FLV to M4A Converter
  • FLV to WMA Converter
  • FLV to WAV Converter
g.      Pilih output folder untuk memeilih tempat menyimpan hasil proses..
h.     Setelah selesai Klik convert.
i.        Tunggu proses selesai .
Itu aja gampang bangetkan….


-wahhhhhhh makasih yah ini sangat membantu sekali….

+iyah sama-sama nanti kalo masih ada pertanyaan sms yah…

-sip mass browww…..

Thanks yahhhhh……^_^

0 komentar:

Posting Komentar