Manfaat Tuker Link Blog

Manfaat Tuker Link Blog -

Pagi Buat Para bLogger Indonesia…
Ncofies mau berbagi hal menarik nihhh. Kalian tahu Pasti tahu tuker link kan. Mungkin bagi sahabat blogger ada yang belum tahu pa manfaat dari tuker link tersebut. Maka dari itu Ncofies Mau kasih nih Manfaat Tuker Link Blog

ManfaatTuker Link Blog Atau Sering disebut juga Link exchange:

*Semakin banyak link partner/ teman di Blog anda, maka akan semakin baik posisi ranking Blog anda di Google Search Engine. Memungkinkan agar mesin pencari (google) dapat mengindex laman Blog anda dengan baik. Semakin baik mesin pencari mengindex Blog anda maka semakin besar peluang Blog anda menempati halaman pertama (google).

 *Selain itu, semakin banyak link partner di Blog anda, juga dapat mempererat tali silaturahmi sesama Blogger dan bersama membangun kredibilitas di jagat maya.

*Daftar link partner memudahkan untuk saling mengunjungi baik anda pemilik Blog dan para pengunjung Blog anda. Yang saling menambang jumlah pengunjung dan meningkatkan trafik pagerank sesama partner Blog tersebut.

*Jika popularitas Blog anda baik, page rank dan alexa rank juga baik. Tentu peluang untuk mendapatkan uang saku tambahan juga sangat memungkinkan . Dari addsense, iklan, sponsor, dsb.


Mungkin Bagi Blogger yang blum tahu itu sedikit info yah….

Semoga Bermanfaat…………….

0 komentar:

Posting Komentar