Cara Agar Template Menjadi SEO Friendly

Cara Agar Template Menjadi SEO Friendly -


Cara Agar Template Menjadi SEO Friendly - Untuk memulai apapun baiknya mulailah dari diri sendiri, seperti untuk memulai seo saya mulai dengan mengubah template menjadi seo friendly, agar bisa di pandang baik di luar maka kita harus memperbaiki yang di dalam. Template ibaratkan rumah kita. Jadi agar orang suka dan betah mengunjungi rumah kita, kita harus memperbaikinya dan membuatnya menjadi nyaman. Kira kira begitu.
Ada beberapa hal yang di perhatikan dalam membuat template blogspot menjadi seo friendly, Kita Mulai dari Atas Kebawah.

  • Mengatur Struktur Tag Heading Blog Menjadi Seo  < klik untuk membacanya.
  • Pasang Meta Keyword Dan Deskripsi  < klik untuk membacanya.
  • Menambah Kode Canonical Link Element.
  • Canonical Link Element ini berdasarkan informasi yang saya dapat kan fungsi ini   adalah untuk mencegah terjadinya duplicate content. 

  Cara menambahkan kode canonical link element :
  Masuk Ke blogger > Rancangan > Edit Html > Expand Widget Template
  Tambahkan kode berikut tepat di bawah <head>

<link expr:href='data:blog.url' rel='canonical'/>



 Cara mematikan fungsi archive di blog :
Masuk k blogger > Pengaturan > Arsipkan
Pada Frekuensi  Pilih Arsip Tidak Ada

Saya masih newbie dalam ngeblog dan optimasi seo, Cara Agar Template Menjadi SEO Friendly yang saya tulis berdasarkan informasi-informasi sana-sini tentunya di pilah-pilih yang sudah saya coba, dan effect nya atau hasilnya juga terasa sekarang banyak artikel-artikel saya terindex google dan tentunya pengunjung semakin hari semakin bertambah.
100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog