Hasil dan Video Peru vs Argentina (Youtube) 12 September 2012

Hasil dan Video Peru vs Argentina (Youtube) 12 September 2012 -



peru vs argentina
Hasil dan Video Peru vs Argentina 12 September 2012. Youtube Argentina vs Peru. Highlight Video Peru vs Argentina 12 September 2012. Argentina tak mampu meraih hasil maksimal saat bertandang ke Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan. Tim Tango harus puas dengan hasil seri 1-1.

Dalam pertandingan di Estadio Nacional de Lima, Rabu (12/9/2012) pagi WIB, Peru mendapatkan hadiah penalti di menit kedua setelah Jefferson Farfan dilanggar Angel Di Maria di area terlarang. Namun, Claudio Pizarro yang jadi algojo gagal menuntaskan tugasnya. Sepakannya bisa dimentahkan oleh kiper Sergio Romero.

Peru akhirnya benar-benar unggul di menit ke-22. Berawal dari umpan diagonal yang dilepaskan Victor Yotun, Luis Advincula Castrillon melakukan penetrasi di sayap kanan dan kemudian mengirim bola ke mulut gawang. Meski dikepung pemain-pemain Argentina, Carlos Augusto Zambrano bisa mencocor bola ke dalam gawang.

Argentina bisa menyamakan skor pada menit ke-37. Sontekan Gonzalo Higuain meneruskan umpan matang Ezequiel Lavezzi tak bisa dihentikan oleh kiper Peru, Raul Fernandez.

Memasuki menit ke-60, Argentina harus kehilangan Fernando Gago. Gago mengalami cedera cukup parah setelah dia terjatuh dan kepalanya tertimpa badan Paulo Rinaldo Cruzado. Gelandang Valencia itu akhirnya harus ditandu keluar lapangan dan lehernya dipasangi penyangga.

Di sisa waktu, tak ada lagi gol tercipta. Skor akhir 1-1.

Dengan hasil ini, Argentina masih memimpin klasemen sementara dengan perolehan 14 poin dari tujuh pertandingan, unggul satu poin atas Ekuador dan Kolombia. Peru di urutan ketujuh dengan koleksi tujuh poin.

Highlight Video Peru vs Argentina 12/09/2012 :




Susunan pemain Peru vs Argentina :

Peru: Fernandez; Advincula, Zambrano, Rodriguez, Yotun, Carrillo (Hurtado 76'), Cruzado, Ramirez (Guerrero 85'), Lobaton (Ballon 45'), Farfan, Pizarro

Argentina: Romero; Campagnaro, Garay, F.Fernandez, Rojo; Di Maria (Maxi 88'), Mascherano, Gago (Guinazu 60'); Lavezzi (Perez 73'), Messi, Higuain
100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog