Google+ Followers






Ramalan Zodiak 14 September 2012

Ramalan Zodiak 14 September 2012 -

Ramalan Zodiak Hari Ini 14 September 2012 - Ramalan Zodiak 14 September 2012. Ramalan Zodiak Hari Ini 14 September 2012 - Ramalan Zodiak 14 September 2012. Ramalan Zodiak Hari Ini 14 September 2012 - Ramalan Zodiak 14 September 2012.
Ramalan Zodiak Hari Ini 12 Agustus 2012 - Ramalan Zodiak 12 Agustus 2012. Ramalan Zodiak Hari Ini 12 Agustus 2012 - Ramalan Zodiak 12 Agustus 2012
Ramalan Zodiak Hari Ini 4 September 2012
Capricorn, 21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Jangan mementingkan kepentingan diri sendiri sehingga kepentingan orang lain menjadi terabaikan. Cobalah lebih bisa bersosialisasi dengan lingkungan Anda agar dalam kehidupan bermasyarakat Anda bisa berjalan lebih harmonis lagi.

Karir: Hari pertama kerja jangan sampai memberikan kesan buruk. Berjuanglah!

Kesehatan: Banyaklah istirahat, kondisi badan kurang begitu fit.

Keuangan: Jangan sembrono dalam membelanjakan dana yang ada, walau pemasukan masih cukup lancar akan tetapi kebutuhan yang mulai meninggi ini perlu dicermati.

Asmara: Pihak ketiga tampak mulai bergerak, untuk itu cobalah kekompakan mulai dijaga dengan lebih menaruh perhatian padanya.

Aquarius, 20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Hindari sikap mudah terpengaruh, Anda harus tekun dan waspada. Keragu-raguan hanya akan menimbulkan hambatan, untuk itu mesti dihindari. Usul maupun saran coba pertimbangkan dulu. Jangan asal bilang oke tanpa memikirkan efeknya.

Karir: Banyak rekan sekantor yang masih meragukan kinerja Anda. Buktikan jika Anda memang mampu melakukannya.

Kesehatan: Perlu kesabaran untuk terus menjaga kondisi badan agar penyakit lama tersebut tidak kambuh lagi.

Keuangan: Setiap pengeluaran harus dibatasi. Jangan sampai menimbulkan pemborosan.

Asmara: Jangan terjebak di dalam sikap kecewa yang berkepanjangan. Masalah Anda dengan si dia hendaknya diselesaikan dengan kepala dingin.

Pisces, 19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Dicuekin saja orang yang sikapnya menjengkelkan hati karena mereka akan merasa mendapat angin jika Anda tanggapi. Di hari ini walaupun kemujuran masih memayungi diri Anda, akan tetapi masalah masih muncul dan harus diwaspadai.

Karir: Anda melirik usaha baru dan mengajak teman Anda untuk bekerjasama. Cek dulu untung rugi dan besarnya modal untuk usaha itu.

Kesehatan: Kabar yang kurang menyenangkan hati ada baiknya bisa disikapi dengan bijaksana dan Anda tak perlu frustasi.

Keuangan: Cukup mendatangkan hasil bisnis Anda yang baru.

Asmara: Lihat seberapa jauh pengorbanan yang telah dilakukannya untuk Anda, untuk itu jangan melihat sisi negatifnya saja.

Aries, 21 Maret - 20 April

Peruntungan: Problem muncul secara mendadak, untuk itu segera diatasi secepat mungkin. Tidak perlu menunggu nanti karena jika terlambat maka akan semakin rumit untuk diselesaikan.

Karir: Anda diterima di sebuah perusahaan bergengsi. Ini saatnya Anda membuktikan pada orang-orang terdekat Anda bahwa penantian Anda tak sia-sia.

Kesehatan: Tidak ada salahnya mencoba untuk berjalan-jalan di pagi hari ataupun berolahraga ringan karena bagaimanapun juga kesehatan Anda memerlukan hal tersebut.

Keuangan: Income masih cukup deras mengalir walaupun kebutuhan juga tampak semakin membengkak saja.

Asmara: Gapailah keinginan Anda tersebut mumpung kesempatan untuk itu sedang terbuka lebar.

Taurus, 21 April - 20 Mei

Peruntungan: Bila ada persoalan segera saja dicari pemecahannya. Jangan tunda-tunda nanti, segera saja diselesaikan karena lebih cepat itu akan lebih baik.

Karir: Jika memang belum mampu berdiri sendiri, tak usah berlagak ingin membuka usaha sendiri.

Kesehatan: Masih baik dan berjalan seperti apa adanya, walau begitu tenaga sebaiknya tetap dijaga dan jangan terlalu diforsir.

Keuangan: Tiada artinya income yang tinggi jika tidak bisa memanage-nya dengan baik.

Asmara: Dengan tersenyum suasana yang tadinya panas akan terasa sejuk kembali.

Gemini, 21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Biarkan orang lain bicara macam-macam, yang penting pandangan Anda tetap lurus ke depan dan tidak sampai melenceng dari rel-rel kebenaran yang ada.

Karir: Bisnis Anda macet karena kompetitor sangat gencar melancarkan promosi produk barunya.

Kesehatan: Kondisi badan masih kurang memungkinkan untuk beraktivitas yang terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Anda.

Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja. Tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena di masa depan nanti Anda masih membutuhkan banyak biaya.

Asmara: Tetaplah tenang dan jagalah suasana yang sudah mesra ini.

Cancer, 21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Sang penolong ada di pihak Anda. Tak usah terlalu ragu atau bimbang bila tengah menghadapi rintangan. Bila ada pertemuan penting usahakan untuk duduk menghadap ke arah Timur.

Karir: Hasil wawancara kerja hari ini tak begitu memuaskan. Sekarang Anda tinggal berserah kepada Tuhan.

Kesehatan: Harus pandai-pandai mengatur menu makanan. Untuk yang banyak mengandung lemak ada baiknya dihindari dulu untuk saat ini.

Keuangan: Perlu mewaspadai isu negatif, jangan cepat terpancing. Selidiki dan berhati-hatilah.

Asmara: Hati yang lagi menggebu sebaiknya perlu dikontrol. Jangan sampai menjurus ke arah negatif.

Leo, 21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Rencana-rencana yang sekiranya banyak menimbulkan pertentangan ada baiknya dievaluasi lagi. Bila dirasa cukup berat sebaiknya tak perlu dipaksakan lagi. Apalagi di hari ini peruntungan Anda masih belum begitu mujur untuk berani melakukan tindakan spekulasi.

Karir: Anda harus meneruskan usaha keluarga yang sudah dirintis sejak lama. Jangan sampai Anda mengecewakan mereka.

Kesehatan: Rencana untuk bepergian jauh tidak ada masalah karena semuanya tampak baik dan mendukung untuk semuanya itu.

Keuangan: Perputaran uang masih tetap stabil dan tak ada masalah. Begitu juga dengan usaha bisnis Anda terus menunjukkan grafik positif.

Asmara: Beri dia surprise. Tak perlu yang mahal harganya, akan tetapi yang terpenting punya arti tersendiri dan yang jelas bisa membahagiakannya.

Virgo, 22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Banyak rencana yang membuat bingung. Selesaikan dulu yang sudah ada setelah itu baru yang lain agar semuanya berjalan seiring dan teratur. Nasib sudah cukup bagus, untuk itu tak perlu khawatir.

Karir: Tak disangka, partner bisnis Anda kabur. Anda pun harus membangun kembali bisnis itu dengan susah payah.

Kesehatan: Cukup baik, hanya saja suasana hati yang terkadang tampak labil sebaiknya bisa dikendalikan.

Keuangan: Rejeki tidak ada masalah. Semuanya masih lancar-lancar saja.

Asmara: Dalam berbicara hati-hati, jangan sampai menyinggung dia. Bersikaplah yang lebih dewasa.

Libra, 23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Hubungan dengan tetangga sekitarnya umumnya baik. Akan ada juga pertemuan dengan kawan lama. Susun rencana yang menggembirakan, bermanfaat sekaligus dengarkan saran maupun pendapat dari berbagai pihak, jangan acuh saja.

Karir: Untung Anda semakin berlipat ganda berkat cerita dari mulut ke mulut. Ini bukti bahwa konsumen Anda puas.

Kesehatan: Masih terkendali dan tidak ada masalah. Namun akan lebih baik jika Anda tetap melakukan rutinitas rutin berolahraga di pagi hari semisal jogging ataupun senam.

Keuangan: Tidak ada masalah, semua apa yang Anda harapkan Insya Allah akan terlaksana.

Asmara: Hormati dan hargai keinginannya, asal tidak sampai menyimpang dari norma kesusilaan.

Scorpio, 23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Jangan mudah menerima ajakan teman untuk berfoya-foya dan lebih baik jangan mencampuri urusan orang lain yang hanya akan merugikan diri Anda sendiri.

Karir: Persaingan usaha yang kompetitif justu membuat Anda terpacu untuk menjadi lebih baik lagi.

Kesehatan: Walaupun badan terasa lebih baikan, ada baiknya Anda tetap menjaganya dengan lebih hati-hati, terutama terhadap berbagai makanan yang menjadi pantangan Anda sebaiknya jangan dilanggar dulu.

Keuangan: Hindari pemborosan karena bisa menjadi penghambat langkah Anda.

Asmara: Kurang adanya saling pengertian cukup mempengaruhi hubungan masa depan Anda berdua. Bicaralah terus terang dan terbuka padanya.

Sagitarius, 23 November - 20 Desember

Peruntungan: Tak perlu overacting agar simpati tidak sampai berubah menjadi antipati terhadap diri Anda. Waspadailah musang berbulu domba yang sulit untuk bisa diajak kerjasama. Usahakan segala urusan dikerjakan sendiri walaupun itu harus mengorbankan waktu santai Anda.

Karir: Jika ingin usaha berkembang, mungkin Anda sendiri harus menambah kapabilitas diri, salah satunya dengan kuliah manajemen.

Kesehatan: Kurangi pesta-pesta sebab disamping melelahkan juga bila makanan tak cocok dengan perut dan selera Anda maka bisa menimbulkan penyakit.

Keuangan: Banyak pengeluaran yang harus Anda lakukan. Perhitungkan dengan secermat mungkin. Kalau memang keuangan kurang memenuhi maka jangan terlalu berharap pada orang lain.

Asmara: Gunakan waktu luang untuk santai bersamanya agar cinta bisa terus dipupuk.

100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog