Google+ Followers






Cara Mencari Perhatian Laki - Laki

Cara Mencari Perhatian Laki - Laki -

Cara Mencari Perhatian Laki - Laki

Meskipun dibilang sudah zamannya emansipasi, namun tetap saja sebagian besar wanita kesulitan saat ingin menarik perhatian dari pria yang diinginkannya. Jika mencari perhatian saja susah, apalagi mengatakan lebih dulu perasaaan sukanya kepada si pria.


Banyak pertimbangan yang membuat wanita lebih sering maju mundur (dan lebih banyak tidak bergerak) saat bereinginan dekat dengan seorang laki-laki, namun di ganjal oleh perasaan alami eorang wanita, yaitu malu.

Cara Mencari Perhatian Laki - Laki


Perasaan takut di abaikan, takut si pria sudah punya pacar dan lain sebagainya membuat wanita lebih sering mengurungkan niatnya untuk lebih dulu mendekat. Dan pada akhirnya menunggu keajaiban si dia yang lebih dulu mendekat untuk mencari perhatian.

Kalau kamu sedang berada dalam keaadaan seperti itu, ada baiknya mencoba beberapa tips di bawah ini tentang tips mencuri perhatian laki-laki :

Percaya  Diri - Ini yang pertama harus ada dalam diri kamu. Kepercayaan diri akan terpancar pada raut muka kamu. Seorang wanita yang percaya diri akan lebih terlihat kuat, dan mampu menentukan pilihannya sendiri. Bahkan senyum kamu akan terlihat jauh lebih indah saat perasaan percaya diri mendorong dari dalam hati. Tidak sedikit pria yang tergila-gila karena pesona yang terpancar dari perasaan percaya diri dari seorang wanita.

Penampilan -  Untuk menunjang rasa percaya diri, kamu harus memperhatikan penampilan sebelum mendekat kepadanya. Jangan sampai masalah kecil, seperti lupa pasang kancing membuyarkan rasa percaya diri yang sudah kamu jaga sejak awal melangkah.

Jaga Sikap - Berikan hanya nilai dari rasa sayang yang kamu rasa. Jangan "obral" cinta, karena sebagian besar pria akan menilainya murahan. Jual mahal malah akan lebih bagus, asal jangan berlebihan. Itu akan menunjukkan kamu punya harga diri dan tidak akan mudah untuk dipermainkan.

Kendalikan Emosi Saat Bicara - Jika kamu bisa menunjukkan kematangan secara emosi, para pria akan mudah jatuh hati.. Bicara tenang dan sopan menunjukkan seorang wanita yang bisa diandalkan. Dan tunjukan pula kamu bisa memberikan semangat serta dukungan. Mereka membutuhkan kasih sayang, dukungan moral dan emosiaonal.

Wawasan Yang Luas - Jawab pertanyaannya dengan lugas dan singkat. Tapi ingat, berwawasan luas bukan berarti bisa menjawab semua pertanyaan, tapi bisa memberikan jawaban sesuai dengan kemampuan diri sendiri. Jangan pernah memaksakan menjawab apa yang tidak kamu ketahui secara pasti. Lebih baik berkata tidak tahu, atau pilih diam sambil senyum agar sidia penasaran. Ini bagian dimana kamu menunjukkan kepintaran yang tersembunyi sebagai pesona lainnya yang ada pada kamu.

Saatnya kamu luluhkan hati pria yang ingin kamu miliki.

100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog