Download Windows 8 Professional AIO X86 X64 English

Download Windows 8 Professional AIO X86 X64 English -

Windows 8 Professional AIO X86 X64 English
Download Windows 8 Professional AIO X86 X64 English | Windows 8, akhirnya setelah beberapa hari mencari ketemu juga link download Windows 8 yang bisa dicicipi. Windows 8 ini sudah compatible dalam 1 paket DVD instalasi sudah terbenam versi X86 (32 bit) dan X64 (64 bit) sobat hanya tinggal memilih dan menyesuaikan saja pada saat menginstalnya nanti.

Windows 8 ini belum sempat saya uji coba karena saya masih dalam proses mendownloadnya jadi harus fokus dan segera mendownloadnya, takutnya link yang tersedia nanti akan di delete oleh hostingnya. Tapi setela saya menyelesaikan download dan mencobanya akan segera saya review kembali. Baiklah buat sobat yang ingin mencoba menggunakan Windows 8. silahkan langsung saja didownload sebelum link download di hapus, cekidot...



100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

4 komentar:

  1. sekedar mampir sob, sambil meninggalkan jejak... ^_^

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. admin: bos, saya sich, belum tapi, temen saya udah nyoba pake ini... tampilannya keren...

      Hapus

Arsip Blog