Download PCSX2 0.9.9 PS2 Emulator Full Bios + Plugins

Download PCSX2 0.9.9 PS2 Emulator Full Bios + Plugins -


Download PCSX2 0.9.9 PS2 Emulator Full Bios + Plugins - Pernahkah sahabat haramain software bermain game PS2 di laptop atau PC sahabat HS ?. Kali ini haramain software akan bagikan sebuah software yang fungsinya adalah untuk memainkan game PS2 di PC yang kita punya sekalian software ini juga sudah di request dan mohon maaf baru bisa posting sekarang dikarenakan saya harus benar-benar tahu apakah PCSX ini berfungsi dengan baik atau tidak setelah saya yakin bisa baru bisa saya share.
PCSX yang saya bagikan ini sudah dilengkapi dengan bios, plugins dan lain-lain yang intinya sahabat haramain software bisa tinggal menggunakan PCSX ini. Untuk setting joystick / stick USB atau ingin menggunakan keyboard silahkan atur sendiri karena saya yakin pasti ada yang menggunakan stick dan ada juga yang hanya menggunakan keyboard.
Baiklah Sobat" yang ingin Download Filenya, Klik Langsung Disini ...!!!!!
100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog