Google+ Followers






Mempublikasikan Animasi Di Blog

Mempublikasikan Animasi Di Blog -

Mungkin sobat semua sudah sering sekali membagikan foto atau gambar lewat facebook dengan menggunakan cara yang menurut saya relatif mudah dan setiap facebookers pasti bisa melakukannya, ya saya juga sering melakukan hal seperti itu, namun disini saya akan bagikan foto atau gambar animasi melalui blog dengan cara yang sedikit berbeda dengan yang sobat sering lakukan di facebook. Ingin tau caranya? so simak terus artikel ini.
1. Oke langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah,  mendaftarkan diri sobat ke Photobucket.com selanjutnya, sobat pilih sign up(bila sobat belum punya akun photobucket, bila sudah klik sign in dan masuk ke akun sobat) kemudian isi formulir registrasi sesui dengan data diri sobat masing-masing.
2. Setelah sobat sudah melakukan registrasi, silakan klik "upload" kemudian pilih Animasi yang sobat ingin bagikan melalui blog sobat, dan tunggu hingga proses upload selesai.
3. Kemudian  setelah proses penguploadan selesai, klik "save and continue to my album", dan sobat sekarang berada dihalaman album sobat.
4.Lalu cukup letakan kursor tepat diatas gambar animasi yang akan sobat bagikan, dan akan muncul beberapa pilihan.Sobat klik saja "HTML Code", kemudian akan secara otomatis mengcopy link url video sobat, kemudian pastekan di laman atau post yang akan sobat bagikan di blog. Jangan lupa code URL yang sobat copy letakan pada HTML (pilihan di kiri atas halaman potingan atau laman blog sobat), selain itu sobat juga dapat membagikan animasi sobat di widget blog sobat.
Berikut merupakan contoh gambar animasi yang saya bagikan untuk sobat.
 
Photobucket


100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog