Google+ Followers






Cara Mengusir Nyamuk Dengan Hape

Cara Mengusir Nyamuk Dengan Hape -

Kegigit ama nyamuk trus nih? usir ajah pake handphone kamu, sekarang udah ngga jamannya lagi ngusir nyamuk pake semprot2 sana sini, ato pake obat nyamuk yang bikin hidung mampet trus karena baunya. Langsung ajah yah caranya.

Gunakan ajah aplikasi untuk OS symbian yang bernama Anti mosquito, Anti mosquito ini dirancang khusus untuk menghasilkan suara frekuensi tinggi untuk mengusir nyamuk dengan hape. antarmuka aplikasi Anti Mosquito cukup sederhana. Begitu diakses, di bagian tengah terdapat tombol berlambang nyamuk untuk menyalakan aplikasi. Jika tombol ini ditekan, maka aplikasi sudah bisa difungsikan dengan tanda warna biru menyala.
Menurut pembuatnya, PicoBrothers, saat dinyalakan maka Anti Mosquito akan memancarkan bunyi frekuensi tinggi yang tidak disukai nyamuk. Bunyi ini tidak bisa didengar oleh manusia, jadi tidak akan menimbulkan gangguan pada manusia.
Terdapat tiga pilihan frekuensi yang bisa dipilih di bagian bawah layar (14, 16 dan 20 Khz). Menurut PicoBrothers, spesies nyamuk berbeda-beda dan menanggapi frekuensi secara berbeda pula. Jadi kita bisa memilih tingkat frekuensi mana yang paling tepat untuk melawan nyamuk di tempat tinggal kita.
Aplikasi ini Gratis dan dapat di unduh di toko ovi.
Download Anti Mosquito
 

100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog