Merubah Tampilan Windows 7 dan Windows XP Jadi Windows 8

Merubah Tampilan Windows 7 dan Windows XP Jadi Windows 8 -


Halo... sobat Ncofies sekalian , kali ini admin akan berikan Windows 8 dengan cara cuma", tapi tampilannya saja, walaupun seperti itu , hal ini sangat mirip dengan Windows 8, Windows XP atau Windows 7 bisa Dirubah Juga menjadi Windows 8..
Tampilan Windows 8

Kali ini, Untuk merubah tampilan Windows XP dan Windows 7 menjadi Windows 8 dapat dilakukan dengan bantuan Windows 8 Transformation Pack. yang pertama kalian lakukan, harus Download Windows 8 Transformation Pack kemudian install . Supaya Hasilnya Bagus, dan Tidak ada kesalahan , Dikomputer harus terinstall .NetFramework 3.5 atau 4. Pada saat selesai install transformation Pack, maka windows akan restart dan saat login maka tampilan windows anda akan berubah menjadi windows 8 Consumer Preview.

Merubah Tampilan Windows 7 dan Windows XP Jadi Windows 8 - Merubah Tampilan Windows 7 Jadi Windows 8 - Merubah Tampilan Windows XP Jadi Windows 8.

Download Dibawah ini:

Download Windows 8 Transformation Pack (56.4 mb)  

Catatan : Nah, saya kasih tip's sedikit sebaiknya sebelum melakukan install Windows 8 Transformation Pack, untuk berjaga-jaga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, buatlah terlebih dahulu restore point pada system restore windows anda.
 


100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

1 komentar:

Arsip Blog