Banyak Komentar Masuk Filter SPAM Blogger

Banyak Komentar Masuk Filter SPAM Blogger -



  
Komentar Masuk Filter SPAM Blogger
Banyak Komentar Masuk Filter SPAM Blogger | inilah yang saya alami beberapa waktu ini, setiap komentar yang ada di blog saya terbaca SPAM oleh Filter SPAM Blogger.


Komentar Masuk Filter SPAM Blogger
Untuk semua sobat yang komentarnya terbaca sebagai SPAM dengan sangat berat hati saya menghapus komentar sobat, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan bersamaan dengan postingan ini saya menginformasikan kepada sobat yang komentarnya terbaca sebagai SPAM agar ikut juga menyelidiki penyebab komentar sobat terbaca sebagai SPAM. Nah, berikut ini blog sobat-sobat yang terbaca sebagai SPAM, agar kiranya sobat memperhatikan blog sobat juga kenapa samapi bisa menjadi SPAM di blog saya, dekecit...



100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog