Cara Mempercantik Tampilan Desktop Windows 7 Dengan Animasi

Cara Mempercantik Tampilan Desktop Windows 7 Dengan Animasi -

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mempercantik tampilan desktop Windows 7. Maka dari itu kali ini akan saya posting tentang animasi bergerak berupa binatang kutu, kecoa dan lalat yang berjalan dan terbang di layar komputer anda. Sekalipun binatang ini adalah binatang hama, namun jika dipelihara di desktop komputer, hewan ini kadang menjadi binatang penghibur.

Aplikasi ini sebenarnya bukan wallpaper, namun masih merupakan bagian desktop application, dimana aplikasi binatang tersebut berjalan sendiri tanpa terpengaruh oleh pergantian wallpaper. Bahkan ketiga jenis binatang tersebut bisa berjalan secara bersamaan.
Jika diantara teman-teman ada yang ingin mencoba aplikasi freeware alias gratis ini bisa mengunduh di situs pengembangnya atau gunakan link berikut Desktop Animation Windows 7

Alternatif link
Animasi kutu - http://www.drive-software.com/ladybugondesktop.html
Animasi kecoak - http://www.drive-software.com/cockroachondesktop.html
Animasi lalat - http://www.drive-software.com/flyondesktop.html

Software desktop animation ini dapat berjalan di windows xp,vista maupun windows 7.
Ukuran file installer animasi ini bervariasi antara 600 KB hingga 3 MB.
Setelah terinstal di komputer, secara default binatang yang akan ditampilkan hanya 5 ekor saja, untuk menambah binatangnya klik kanan pada ikon kecoa, kutu atau lalat yang ada di taskbar, kemudian pilih Add 5 ladybugs , untuk menambah binatangnya lebi banyak lakukan Add 5 ladybugs berkali-kali.
Selamat mencoba sobat

100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog