Google+ Followers






Cara Mengunci Folder Di Komputer Tanpa Software

Cara Mengunci Folder Di Komputer Tanpa Software -

bagi anda semua ingin megunci folder kalian, yang ingin dirahasiain dari siapapun, Ncofies akan bagi triknya., nih dia,triknya... dekecit..... :

pertama , bikin NEW TEXT DOCUMENT
kemudian isi dengan :

@ECHO OFF
titipan kunci folder
if EXIST "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" goto UNLOCK
if NOT EXIST Locker goto MDLOCKER
:CONFIRM
echo Serius nich mau Kunci ??(Y/N)
set/p "cho=>"
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo Invalid choice.
goto CONFIRM
:LOCK
ren Locker "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
attrib +h +s "Control panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
echo Foldernya dah terkunci
goto End
:UNLOCK
echo Eiittt masukkan pasword dulu
set/p "pass=>"
if NOT %pass%== titipan goto FAIL
attrib -h -s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"

ren "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" Locker
echo Folder Unlocked successfully
goto End
:FAIL
echo Invalid password
goto end
:MDLOCKER
md Locker
echo Foldernya berhasil di buat
goto End
:End
setelah itu SAVE AS dengan nama kunci.bat

nah selesai, sekarang kita klik kunci.bat nya tar muncul folder : locker
taruh file2 kamu di sana kemudian kalo dah selesai tinggal klik kunci.bat lagi

passw-nya titipan, kalo mo diganti ada di
Row22
Code:

if NOT %pass%== titipan goto FAIL

kata titipin diganti aja sesuai yang anda inginkan...
Semoga bermanfaat, dan terima kasih....


100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog