Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun -

Ucapan Selamat Ulang Tahun ini memang ditujukan ke pada orang orang yang di sayang , bisa sebagai Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar kalau gak punya pacar Ucapan Selamat Ulang Tahun bisa ditujukan kepada sahabat maupun orang orang tersayang laiinya.

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun, dengan ucaan ini jangan lupa pula dengan memberikan sedikit hadiah maupun kado yang cocok umtuk orang yang kalian sayang, setelah baca Ucapan Selamat Ulang Tahun , langsung aja yah kawan dekecit.. .


 Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun



        Saat usia kita jadi tambah, dan kita merayakannya, memperingatinya, jadi hari lagi th. kita, apakah yang sesudah itu terlintas dibenak kita masing masing ? perasaan bahagia,.. mengucap syukur, atau justru takut, dan sedih ?


Untuk teman terbaikku, ( isikan nama yang sedang ultah )

Suka duka kita lalui bersama

Terjalnya jalan hidup tak pernah menyurutkan semangat hidup kita

Hingga tepat di detik ini terukir indah kenangan itu

hari lahirmu, terulang kembali..

Selamat ulang tahun ( isikan nama yang sedang ultah ) sahabatku.



Harum nafasmu masih tercium sampai disini

Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku

Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu

Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,

Selamat ulang tahun.



Beli roti di sore hari

roti bakar nikmat sekali

hari ini ada yang happy

hari lahir terulang kembali

selamat ulang tahun ya,




        Bahagia dikarenakan mestinya kita sudah diberi keyakinan oleh tuham buat melakukan hidup kita 1 tahun lagi, dari th. yang lantas. bahagia dikarenakan usia kita jadi tambah. mengucap syukur akan kemurahan tuhan yang masih mengijinkan kita hidup hingga saat lagi th. itu tiba. atau bersedih, dikarenakan saat kita berulang th., mestinya kita makin bertambar usia, dan semakin tua, dan apa yang berikut terjadi ? hadapi kematian.


Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika Seseorang yang menyukaimu Seseorang yang memikirkanmu Seseorang yang membutuhkanmu Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu. Met Ultah sayang.


    Inginku memelukmu dan kubisikkan selamat ulang tahun. Semoga sms ini bisa mewakili perasaanku dan membahagiakanmu. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Selamat Ulang Tahun. Semoga Lo panjang Umur en tambah baek hati untuk nraktir gue makan-makan. :p


Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.

beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita...

Selamat Ulang Tahun Teman.

semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.


        Barangkali sangat naif bila kita takut hadapi bertambahnya usia, namun dengan bertambahnya usia lah buat umur kita hidup berkurang, dan itu yaitu kepastian. saat seseorang telah rasakan semua perihal menarik di dunia... semua kebahagiaan di dunia,.. maukah dia meninggalkannya semua dan berpulang kepadanya ? atau sesudah itu berkata, tuhan beri saya hidup, sejam lagi, 1 hari lagi, 1 bulan lagi, 1 tahun lagi, sepuluh th. lagi ?


        Lahir,... sesudah itu lagi th.... th. depan lagi th. lagi,.. lagi... lagi... dan lagi... sampai maut menjemput. jadi di ambil kesimpulan,.. lagi th. yaitu jembatan menuju kematian, napak tilas yang perlu ditempuh buat menuju kehidupan lain diluar kehidupan kita saat ini ini.


Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti,

Semua lilin pasti akan padam.

Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam,

yaitu lilin Cinta di hati aku...

Selamat Ulang tahun sayang.



Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta.


Kemarin adalah hari yang telah berlalu

maka aku tak akan mengenangnya...

Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan

Jika Tuhan menghendaki... ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu

Dengan penuh harapan dan doa

sekaligus kepadamu kuucapkan

Selamat Ulang Tahun... Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita.



        Barangkali banyak yang alami, saat berulang th., usia jadi tambah,.. senang terlintas satu kenangan, atau pengalaman dimasa lampau, dan tanpa sadar kita layaknya pingin kembali pada waktu yang lampau itu, dan layaknya menyesal dengan kondisi yang kita alami saat ini...


        “Ketika muda dulu... ” saat th. lantas..... ”ketika saya masih kecil... enak banget gak kudu kerja mencari duit, yang ada dipikiran hanya main terus,.... ”


Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan

namun sesungguhnya itu bukan hujan

itu adalah langit yang sedang menangis

karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya

Selamat Ulang Tahun Sahabat


        Pada saat kecil pingin jadi dewasa, berkeluarga dan mempunyai anak, bekerja, berkarir, sesudah alami seluruhnya itu, tidak jarang terlintas pingin jadi anak kecil lagi,.. yang dapat hidup tanpa beban... ( namun anak kecil jaman saat ini tidaklah seenak dulu,.. dikarenakan banyak orang tua yang superpanik, dan supersibuk, buat hari esok anak telah diplanningkan sedemikian rupa, atau berikan aktivitas yang amat menyita waktu seorang anak buat bermain, mengikuti banyak les, atau pelatihan )



Masuk Rumah pagar berdaun

Sepatu di diletakan di Ruang tamu

Selmat ulang tahun

Semoga Kebahagiaan di limpah kan kepadamu.



        Terkadang pingin flashback lagi akan kenangan waktu lampau yang penuh memori yang menarik... atau pingin cepat melaluinya dan tak lagi menoleh kembali kebelakang dikarenakan kepahitan atau kegetiran didalam kehidupan diwaktu lampau. jalannya yaitu dengan berulang th..


        Jadi, haruskah kita cuma bahagia saja saat kita berulang th. ? atau justru kudu merenungkan, apa yang telah kita lakuakn, apa yang belum kita kerjakan dan apa yang akan kita kerjakan ?


Selamat ulang tahun sahabatku...

Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan

Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu

Sekali lagi Happy Birthday...

Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."



        Hidup itu cuma usaha menjaring angin, berulang th., dan sesudah itu mati. senang atau tidak senang,.. kita tentunya berulang th., apalagi orang yang sangat hina walaupun kehidupannya,.. miskin atau terbuang, terus berulang th.. atau orang kaya walaupun... juga tidak ada bedanya dengan orang yang miskin. keduanya sama kudu berulang th., iya dan tentu.


Itulah sedikit dari beberapa Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun moga kalian suka


100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog