Google+ Followers






Penyebab Blackberry Error

Penyebab Blackberry Error -

Penyebab Blackberry Error - Hampir semua user Blackberry mengeluhkan errornya layanan BB pada tanggal 3 oktober 2012 ini. "BB pending" "gak bisa ngeping" itulah beberapa keluhan mereka di beranda FB saya.


Sejumlah pengguna BlackBerry Tanah Air mengeluhkan pending-nya lalu lintas pesan di BlackBerry Messenger (BBM). Namun ketika dikonfirmasi ke pihak operator, mereka mengaku belum menerima adanya masalah dari pihak Research In Motion (RIM), selaku pembesut layanan BlackBerry.

Division Head of Public Relation Indosat, Adrian Prasanto, mengatakan bahwa pihaknya sejauh ini belum menerima laporan adanya masalah untuk layanan BlackBerry Indosat.

"Termasuk untuk BBM, sepertinya tidak ada masalah. Saya dari tadi bisa BBM-an," ujarnya ketika dihubungi detikINET, Rabu (3/10/2012).

"Mungkin (gangguan) hanya menimpa beberapa pengguna. Dan sejauh ini tidak ada laporan juga dari RIM," singkatnya.

Setali tiga uang dengan Indosat, operator XL juga mengakui hal serupa. Menurut Turina Farouk, VP Corporate Communication XL Axiata, pihaknya juga belum mengetahui jika pengguna BBM tengah ramai berkeluh kesah di Twiiter seputar BBM pending.

"Nanti akan kita cek lagi untuk memastikannya," lanjutnya.

Seperti diketahui, BlackBerry Messenger yang menjadi layanan andalan milik RIM dilaporkan sedang bermasalah Rabu (3/10/2012) siang ini. Sejumlah pengguna mengeluh, lalu lintas BBM mereka pending.

Hal serupa pun dialami detikINET. Penasaran, kami pun menjajalnya dengan mengirimkan BBM ke berbagai kartu operator. Mulai dari Telkomsel, Xl, dan Indosat. Semuanya pending!

Keluhan BBM pending ini juga sudah ramai dikicaukan di Twitter. Bukan cuma satu dua, sederet tweet 'BBM error' memenuhi timeline.

Hingga berita ini diturunkan, detikINET sudah berkali-kali mengontak pihak RIM untuk konfirmasi, namun belum diangkat.

Oleh karena itu, kita harus bersabar akan terjadinya bencana yang melanda user BB ini. Namun ini tidak berlaku pada saya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian, khususya pengguna BB.
100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog