Google Code Access Not Allowed

Google Code Access Not Allowed -

Google Code Access Not Allowed
Google Code Access Not Allowed | Sepertinya musibah tidak pernah habisnya datang ke blog ashtho software easy, kali ini Link Download dari Google Code tidak bisa diakses. Padahal sebagian besar postingan Link Download saya tersimpan di Hosting Google Code.


Saat ini saya lagi disibukkan dengan kegiatan PSB di tempat saya mengabdi yaitu SMA Negeri 1 Walenrang dan lagi sibuk-sibuknya untuk mengentri data Calon Siswa Baru. Tapi kenapa mesti hal ini menimpah blog saya. Di saat lagi sibuk seperti ini, rasanya gak ada waktu untuk membenahi Link Download yang rusak. Akan sangat menyita waktu untuk mengupload ulang Link Download tersebut. Tapi demi tidak mengecewakan pengunjung mau tidak mau saya harus Professional dalam mengurus blog ini.


Google Code Access Not Allowed

Kemudian, buat sobat yang bisa membantu saya untuk memecahkan masalah ini, saya sangat mengharapkan masukan sobat di kotak komentar. Karena saya sangat mengharapkan bantuan sobat, hal semacam ini diluar batas kemampuan saya. Dan buat para pengunjung yang ingin mendownload, agar kiranya bersabar karena saya cuma sendirian mengurus blog ini. Tapi tetap saya akan berusaha untuk memperbaiki semua Link Download. Mohon bersabar sobat.


100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

2 komentar:

  1. saya baru tertangkap kemaren sampe dapat surat cinta dari admin google aka MIKE isinya kek gini : "Google Code is for open-source development, not for generic file hosting. There are plenty of file hosting products available on the Internet, but Google Code is not one of them."
    akhirnya pengunjung webku http://kppnmakassar2.net pada komplain, wadew

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, saya g' tau bos kalo itu mh,,, mungkin ada sesuatu...

      Hapus

Arsip Blog